Rumah / Berita / Berita

Penerapan mesin pengemas tas dalam industri makanan

Oct. 05, 2020

Penerapan mesin pengemas tas dalam industri makanan

Apa saja ciri-ciri penerapan mesin bag packaging dalam industri makanan?

Saat ini, penerapan mesin pengemas jenis kantong dalam industri makanan sudah cukup luas, dan semakin banyak perusahaan makanan yang mulai menyadari perubahan yang dibawa oleh mesin pengemas ke industri makanan, sehingga mereka lebih rela menggunakan kantong- jenis mesin pengemas untuk produksi pengemasan. Lantas, apa saja ciri-ciri penerapan mesin pengemas kantong pada industri makanan?

Sebagai produk mekatronika yang khas, seluruh sistem terdiri dari tiga bagian: transmisi mekanis, pemanas elektronik, dan kontrol pemosisian tanda warna. Kontrol pemosisian mengadopsi geser gabungan kontrol loop tertutup, yang memiliki presisi tinggi dan fungsi penyesuaian waktu nyata. Mekanisme pemotongan panas mengadopsi prinsip perubahan kecepatan untuk memastikan keandalan penyegelan dan pemotongan ekor. Karena kombinasi organik mekatronika, sistem memiliki kinerja tinggi. Konsep skala waktu dikemukakan untuk pertama kalinya dalam penerapan komputer mikro chip tunggal, yang sangat memperluas sumber daya pengatur waktu, yang setara dengan memperluas fungsi komputer mikro chip tunggal, dan memiliki arti praktis untuk aplikasi tersebut. dari komputer mikro chip tunggal.

Keuntungan mesin pengemas otomatis tipe tas:

Saat ini, penerapan teknologi otomatis untuk mesin pengemasan tas sangat meningkatkan efisiensi produksi pengemasan mekanis, memenuhi persyaratan pengembangan desain pengemasan produk, dengan cepat mendiagnosis dan menghilangkan kesalahan umum mesin pengemasan, dan secara efektif meningkatkan fungsi identifikasi otomatis peralatan mekanik. Selesaikan masalah polusi pengemasan mekanis.

Ada tiga aplikasi utama dalam teknologi otomatisasi mesin pengemasan, yaitu otomatisasi pengemasan mekanis yang cerdas, tervirtualisasi, dan fleksibel.

Pertama-tama, kecerdasan pengemasan mekanis mengintegrasikan teknologi cerdas baru seperti teknologi otomatisasi mesin pengemasan, teknologi manufaktur, dan teknologi kecerdasan buatan untuk membentuk kecerdasan buatan dan sistem kecerdasan elektronik untuk mesin pengemas tas, dan mewujudkan deteksi keamanan otomatis mesin pengemasan, Untuk mewujudkan Deteksi cerdas otomatis dari mesin pengemas.

Kedua, virtualisasi pengemasan mekanis mencakup pengetahuan tentang teknologi grafik komputer, teknologi informasi modern, teknologi pembuatan pengemasan, dll., Dengan virtualisasi simulasi model sistem sebagai inti, membangun lingkungan operasi virtual nyata untuk peralatan pengemasan mekanis untuk mendeteksi dan menjalankan mesin pengemasan, Secara efektif hindari risiko operasional peralatan mekanis.

Akhirnya, otomatisasi fleksibel dari pengemasan mekanis membutuhkan mesin pengemasan untuk lebih disesuaikan dengan perkembangan era perusahaan, untuk meningkatkan kinerja otomatisasi darurat peralatan, untuk mewujudkan aplikasi otomatisasi fleksibel dari mesin pengemasan, dan untuk mewujudkan jangka waktu yang lama. stabilitas jangka waktu dan pengembangan berkelanjutan dari mesin pengemasan.

Sebelumnya: Aturan kerja mesin pengemas kantong

Lanjut: Tidak ada

  • wechat
Mengobrol